Hot!

Kotak Suka / Kipas Facebook Untuk Blogger

facebook-fan-box
Tutorial ini untuk semua orang yang telah membuat Halaman Penggemar Facebook . Jika belum membuat, coba membuatnya. Kotak Kipas atau Kotak Suka memungkinkan pengunjung Blog Anda menyukai halaman penggemar Facebook Anda, tanpa meninggalkan blog Anda. Itu juga dapat menampilkan wajah "likers" di blog Anda. Untuk menambahkan kotak kipas ke blogger, ikuti langkah-langkah ini:
1. Temukan URL Halaman Penggemar Facebook Anda. Untuk melakukannya, cukup kunjungi Halaman Penggemar Facebook Anda, dan salin url di bilah alamat.
gambar
Dalam kasus saya ini adalah http://www.facebook.com/bloggerplugins (Url yang Anda lihat di bilah alamat saat Anda mengunjungi halaman penggemar Anda.). Salin url ini dari bilah alamat Anda.
Anda telah menyalin url halaman penggemar Facebook. Rekatkan ini ke bidang URL Halaman Facebook
gambar
Pilih pilihan dengan tepat dan Anda dapat melihat pratinjau langsung dari kotak Suka / Kipas.
3.Setelah Anda puas dengan penampilan Kotak Suka, Klik tombol " Dapatkan Kode "
4. Salin kode xfbml yang dihasilkan.
gambar
5. Sekarang masuk ke akun Blogger Anda dan pergi ke Desain > Elemen Halaman
Klik Tambahkan Tautan Gadget dan Tambahkan Gadget HTML / JavaScript
gambar
6. Tempel kode yang dihasilkan sebagai Konten Gadget
gambar
dan Simpan Gadget.
7. Selanjutnya Anda harus menambahkan namespace fb ke tag template Anda. Template Anda harus memiliki spesifikasi untuk tag fb yang telah Anda gunakan. Deklarasi namespace berikut akan menanganinya. Untuk mendeklarasikan namespace, Pergi ke Desain / Template > Edit HTML dan temukan
<html
dan ubah ke
<html xmlns: fb = "https://www.facebook.com/2008/fbml"
Tangkapan layar berikut akan membantu Anda.
gambarIni diperlukan untuk semua widget FBML menggunakan tag fb . Jadi jika Anda telah menambahkan namespace sambil menambahkan beberapa plugin FB lainnya, maka Anda dapat melewati ini.
8.Simpan Template dan Anda akan melihat Kotak Fan / Suka di sidebar blog Anda.

Variasi lain


Jika Anda membutuhkan tombol Suka yang lebih sederhana, tanpa dekorasi tambahan, kunjungi http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like . Di pembuat kode, rekatkan url Halaman Fan Facebook Anda sebagai URL untuk Menyukai dan ikuti langkah 3 hingga 5. Sekarang Anda akan mendapatkan Tombol Suka yang lebih sederhana dengan jumlah.

0 komentar:

Posting Komentar