Hot!

U Komentar Saya Mengikuti Widget / Plugin Blogger

Seperti yang Anda ketahui, kolom komentar di blog saya adalah do follow..Jika Anda juga memiliki blog blogger yang bidang komentarnya adalah Do Follow , maka beri tahu orang lain dengan menambahkan widget Do follow ke blog Anda. Jika Anda tidak ketahui gerakan Do Follow baca di sini .. Jika Anda sudah memiliki kolom komentar Do Follow untuk blog Anda, tambahkan plugin / widget berikut ke blog Anda

Catatan: Widget Dofollow tidak lagi tersedia karena saya bukan bagian darinya sekarang. 
Pembaruan: Blog ini tidak lagi menjadi bagian dari gerakan DO FOLLOW .. Saya mematikannyakarena spam komentar berlebihan ..


Blog ini adalah bagian dari U Comment yang saya ikuti pergerakannya di blogosphere. Artinya komentar di blog ini dibuat do follow dan akan spidered.Sayangnya kolom komentar di wordpress dan blogger yang dibuat NOFOLLOW secara default. 
Ini dilakukan sebagai langkah untuk mengurangi spam. Namun tautan cinta ini sudah terhenti. 
U komentar saya ikuti

Apakah Anda ingin bergabung dengan gerakan ini? 
Goto Blogger Beta Template HTML dengan widget diperluas dan ganti

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>

dengan
<a expr:href='data:comment.authorUrl'>

Dan untuk membuat blogger lain tahu bahwa Anda adalah bagian dari gerakan ini, tambahkan saja U Comment. Saya mengikuti logo dari Randa Clay Design 

Update: Blog ini tidak lagi menjadi bagian dari gerakan DO FOLLOW .. Saya mematikannya karena komentar yang berlebihan spam ..


0 komentar:

Posting Komentar