Hot!

Widget Peringkat Technorati untuk Blogger / Blogspot

Widget Peringkat Technorati untuk Blogger / Blogspot


Technorati adalah mesin pencari Internet terutama untuk mencari blog. Technorati memiliki sistem peringkat berdasarkan jumlah referensi yang dibuat untuk blog. Sekarang saya telah membuat widget yang akan menampilkan peringkat technorati Anda dengan cara yang sama seperti jumlah feedburner ditampilkan. Widget ini juga dilengkapi dengan fitur Tambahkan ke Technorati yang memungkinkan pembaca blog Anda untuk favorit blog Anda di Technorati.Com

Anda dapat melihat demo widget di sini di situs pengujian saya . 

Agar widget ini berfungsi, Anda harus mendapatkan kunci API Technorati dari sini . 
Salin kunci technorati api dan berikan detailnya di penginstal widget di bawah ini .. 
Anda harus memberikan detail berikut di sini .. 
1) Url Situs Anda 
dan 
2) Kunci API Technorati ..
Jika Anda menyukai widget saya, mengapa tidak favorit saya di technorati menggunakan tautan ini :) 

Saya telah kehilangan semua peringkat dan otoritas technorati ketika saya pindah ke domain baru .. 

Catatan: Jika Anda membaca ini di Feed Reader, penginstal widget tidak akan ditampilkan. Jadi kunjungi artikel aktual di situs untuk menginstal widget.

0 komentar:

Posting Komentar