Hot!

Widget Tulisan Acak untuk Blogger dengan Gambar Kecil

Widget Tulisan Acak untuk Blogger dengan Gambar Kecil


Widget Tulisan Acak untuk Blogger dengan Gambar Kecil
Gadget Tulisan Acak akan menampilkan daftar Posting Acak (dari blog Anda) di Bilah Samping Blog Anda. Gadget memiliki panel opsi dan dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Gadget mewarisi gaya dari Blog Anda. Tetapi Anda dapat mengganti warna jika Anda mau (ini dilakukan untuk mendukung templat pihak ketiga yang tidak memiliki variabel skin yang dirancang dengan baik).

gadget posting acak

Tentang Berbagai Pilihan

Panjang Maksimum Judul Posting - Judul posting Anda bisa terlalu panjang. Dalam hal ini, Anda dapat membatasi judul hingga x   jumlah karakter menggunakan parameter ini. 

Snippet Style - Anda dapat menampilkan snippet dengan Post Summary, Post Thumbnail, atau keduanya atau tidak sama sekali.  

Umpan - Opsi default “Umpan Ringkasan” akan memindai umpan ringkasan posting Anda. Ini adalah opsi yang lebih cepat dan efisien dan saya akan menyarankan Anda untuk memilih yang ini. Jika Anda memilih "Umpan Penuh", gadget akan lebih lambat tetapi Anda juga akan mendapatkan Gambar Mini YouTube. 
Catatan: - Jika Anda ingin mengambil gambar atau gambar mini YouTube, maka Anda harus mengatur "Umpan Situs" menjadi Penuh. Jika Anda memilih thumbnail Media saja, maka umpan pendek akan digunakan secara default. 

Dimensi Gambar Mini- Ukuran Gambar Kecil dalam piksel. Gadget tidak menghasilkan Thumbnail. Itu hanya menggunakan thumbnail media, thumbnail YouTube, atau gambar di pos dan skala ke dimensi yang ditentukan 

Ringkasan Panjang   - Jika Anda telah memilih untuk menampilkan posting Ringkasan, maka Anda dapat mengontrol panjang ringkasan (dalam karakter) 

Posting Meta Style - Anda dapat menampilkan Tanggal Posting, Jumlah Komentar, dan Tautan Selengkapnya. Anda dapat memilih kombinasi ketiganya. 

Jenis Huruf  dan Ukuran Huruf - Secara Default, jenis huruf dan Ukuran Font diwarisi ke dalam Gadget. Tetapi jika Anda menggunakan template pihak ke-3, maka ini mungkin tidak diwarisi dengan benar. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan Opsi ini untuk melampaui parameter ini. 

Styling Ekstra - Memungkinkan Anda menentukan posisi Gambar Kecil, dan apakah akan menggarisbawahi tautan atau tidak. 

Warna Batas - Anda dapat memilih untuk Tanpa Batas, atau memilih salah satu dari 140 warna yang tersedia. Jika Anda tidak yakin tentang bagaimana warna ini terlihat, maka lihatlah bagan warna ini di W3Schools - http://www.w3schools.com/html/html_colornames.asp 
Tautan Warna dan Warna Teks - Secara default, warna akan diwarisi dari Blog Anda. Jika Anda ingin menimpa ini, Anda dapat memilih satu dari 140 warna yang berbeda.
(Warna disediakan di Dropdown (dan bukan sebagai bidang teks) untuk mengatasi masalah dengan API)
Baca Selengkapnya Teks - Bidang ini sengaja ditambahkan untuk membantu blog yang tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Awalnya saya menggunakan " More» "sebagai teks Read more tanpa mengambil input pengguna apa pun. Melihat ini di Blog non-Inggris sedikit canggung. Jadi saya menambahkan bidang baru ini :) 


Tambahkan Gadget ke Blog Anda

Lihat Demo dan Konfigurasi Sampel untuk melihat apa yang dapat dilakukan Gadget.  

Demo
Penghargaan: Terima kasih kepada Kannan dari http://cre8tivenerd.com/ untuk gambar gadget
Menunggu Tanggapan dan Saran Anda :). Jika Anda menyukai gadget, bagikan dan sebarkan kata-kata :)
Memperbarui:
baru saja memperbarui posting terbaru dan gadget posting acak. Beberapa metode blogger sudah usang (tidak yakin apakah itu sementara) dan karenanya diperlukan pembaruan. gadget ini di-cache ke server blogger dan mungkin memerlukan waktu untuk merefleksikan blog Anda. Jika Anda tidak sabar menunggu, hapus gadget dan tambahkan menggunakan tautan berikut 
Tulisan Acak - http://go.bloggerplugins.org/r andom2
Posting Terkini - http://go.bloggerplugins.org/r ecent2

0 komentar:

Posting Komentar