Hot!

Buat Halaman Penggemar Facebook untuk Blog Anda

facebook adalah Situs Jejaring Sosial yang bagus untuk mempromosikan blog atau merek Anda. Sebagian besar merek utama memiliki Halaman Penggemar Facebook. Berikut adalah beberapa contoh halaman Fan Facebook - Halaman Fan Coca Cola FB , Mashable FB Fan Page . Apakah Anda terkesan dan ingin membuatnya untuk blog Anda? Saya juga ingin membuat satu dan akhirnya saya berhasil. Berikut adalah tautan dari Halaman Penggemar Facebook saya . Jadi mari kita mulai membuat Fan Page Facebook kita sendiri untuk blog kita.
1. Buka Tautan Buat Halaman Penggemar di Facebook dan pilih Merek atau Produk
buat-facebook-fan-page-1

buat-facebook-fan-page-2Pilih Situs web dari daftar turun bawah dan berikan nama Halaman di kotak berikutnya. Baca dan setujui persyaratan dan klik tombol "Memulai".
2.Pada Halaman Berikutnya, Unggah Gambar untuk Halaman Penggemar Andagambar
3. Setelah Anda menambahkan gambar, Anda dapat mengedit informasi halaman penggemar dengan mengklik tautan "Edit Halaman" seperti pada gambar di bawah ini.
buat-facebook-fan-page-4 
Edit informasi halaman penggemar dan Simpan Perubahan.
4. Sekarang Fan Page Anda telah diatur dengan benar. Jika Anda mau, Anda dapat secara otomatis memposting posting blog Anda ke Facebook. Ada beberapa cara untuk melakukannya. Saya menentukan salah satunya di sini
Menggunakan Aplikasi RSS Graffiti
Sebuah. Buka http://apps.facebook.com/rssgraffiti/ dan beri otorisasi RSS Graffiti
buat-facebook-fan-page-5
b. Setelah diotorisasi, Anda akan melihat daftar Halaman Kipas Anda di sebelah kiri. Klik pada Nama Halaman Kipas
buat-facebook-fan-page-6
Sekarang otorisasi RSS Graffiti (otorisasi kedua untuk halaman penggemar Anda) untuk mengakses Halaman Fan Anda
buat-facebook-fan-page-7
Setelah diotorisasi, Klik pada Tombol Tambahkan Umpan, dan masukkan Url Umpan Anda.
buat-facebook-fan-page-8

Jika blog Anda adalah http://blogname.blogspot.com , maka Umpan Feed Anda akan menjadi http://blogname.blogspot.com/ rss.xml
di sini saya telah menggunakan http://www.bloggerplugins.org/ rss.xml sebagai url feed saya .. Klik tautan yang mengatakan "klik di sini untuk mengambil dan melihat dulu" dan melihat apakah itu mengambil feed blog Anda. (Jika tidak meraih umpan Anda, lalu periksa apakah Anda telah mengaktifkan Umpan Blog. Jika blog Anda tidak ada di blogger, maka url umpan Anda akan berbeda.).
Sekarang Buka Tab Filter dan klik pada tautan Ubah di sebelah tanggal / waktu Cut-off . Pilih posting terakhir (tertua) dari drop down. dan klik tombol Simpan.
buat-facebook-fan-page-9Mungkin butuh beberapa waktu untuk posting Anda muncul di Dinding Halaman Fan Anda (25 posting terbaru Anda). Mulai sekarang, setiap posting baru yang Anda buat akan secara otomatis diposting ke Dinding Halaman Fan Anda. Mungkin ada beberapa penundaan di dinding yang diperbarui, karena RSS Graffiti memeriksa feed untuk entri baru pada interval waktu reguler. (Jika Anda ingin memposting ke Dinding profil Anda juga, lalu di RSS Graffiti, klik nama Anda dan tambahkan feed di sana juga)

Mendapatkan URL Halaman Penggemar Yang Lebih Baik

URL Halaman Penggemar Anda akan terlihat seperti http://www.facebook.com/pages/Blogger-Widgets/252379165362 . Sekarang jika Anda memiliki jumlah penggemar yang cukup baik (saya pikir persyaratan minimum adalah 25 penggemar), maka Anda dapat memiliki URL Facebook yang cantik seperti http://www.facebook.com/bloggerplugins alih-alih yang panjang seperti http://www.facebook.com/pages/Blogger-Widgets/252379165362 .
Untuk mengklaim nama pengguna kecil seperti itu untuk halaman Facebook Anda, kunjungi http://www.facebook.com/username/ dan Klik Setel nama pengguna untuk Halaman Anda . Di sana Anda dapat memilih nama pengguna kecil yang cantik untuk halaman penggemar Anda. Setelah Anda memilih nama pengguna, Anda tidak dapat mengubahnya kembali. Jadi berhati-hatilah saat memilih Nama Pengguna Halaman Fan Facebook Anda.

Mendapatkan Lebih Banyak Penggemar

Jadi, Anda baru saja membuat Halaman Fan baru tanpa kipas. Untuk mendapatkan lebih banyak penggemar, Anda dapat mencoba menambahkan Kotak Suka ke blog Anda. Ini akan memungkinkan pengguna Facebook untuk "Suka" Halaman Fan Anda langsung dari blog Anda. Untuk menambahkan Fan Box lihat tutorial berikut
Anda bisa mendapatkan lebih banyak Penggemar, dengan memberi tahu Teman Anda tentang Halaman Penggemar Anda. Di Tab Memulai Halaman Kipas Anda, Anda akan melihat opsi untuk mengundang Teman Anda
gambar
Semoga Anda mendapatkan lebih banyak Penggemar di Halaman Penggemar Anda. Selamat Facebook ..
Jika menurut Anda tutorial ini membantu Anda membuat Halaman Fan yang lebih baik, maka pertimbangkan menjadi Penggemar saya dengan mengeklik Kotak Suka Di Bawah Ini.



Lihat juga:
  1. Facebook Bagikan Tombol Hitungan Untuk Blogger

0 komentar:

Posting Komentar