Hot!

Cara Mengaktifkan Komentar Google+ di Blogger

Cara Mengaktifkan Komentar Google+ di Blogger


google-plus-komentar-bloggerGoogle telah merilis Sistem Komentar Sosial dan telah membuatnya tersedia untuk Blog Blogger. Sistem komentar baru lebih sosial dan terlihat lebih baik daripada sistem Komentar Blogger asli. Sistem komentar Google Plus juga akan menampilkan interaksi sosial yang dibuat di Google Plus. Tutorial ini akan membantu Anda mengaktifkan sistem Google Plus Commenting di Blog Blogger Anda

 

 

Apa itu Sistem Komentar Google+?

Google+ Commenting System adalah alternatif dari sistem komentar default yang ditawarkan oleh Blogger. gambar
gambar

Keuntungan Sistem Komentar Google+ Baru

Lihat semua diskusi tentang Blog Anda sekaligus tempat. - Ketika seseorang membagikan posting Anda di Google+, itu akan muncul di Google Plus Comments. Setiap balasan yang dibuat untuk Saham Google Plus ini akan tercermin ke blog. 
Opsi untuk berkomentar secara publik atau pribadi ke Lingkaran mereka - Sistem komentar Google+ memungkinkan pembaca untuk memberi komentar secara publik atau pribadi kepada Lingkaran mereka di Google+. 
Melihat Komentar - Pembaca dapat memilih untuk melihat semua komentar, atau hanya komentar teratas atau hanya yang dibuat oleh orang-orang di lingkaran mereka. 
Komentar yang Ada tidak akan hilang - Tidak seperti komentar Facebook , semua komentar Blogger lama Anda masih akan terlihat di Blog Anda dan jumlah komentar tidak akan hilang.
Terlihat lebih baik - Sistem komentar yang baru benar-benar bersih dan terlihat jauh lebih baik daripada standar Blogger.

Kerugian dari Sistem Komentar Google+ Baru

Google+ Everywhere - Untuk membuat komentar di blog Anda, pembaca harus memiliki Akun Google. Jika mereka tidak memilikinya, mereka akan dipaksa untuk membuat akun Google sebelum mereka dapat mengomentari Blog Anda. Pemimpin tidak akan lagi mendapatkan opsi untuk masuk menggunakan OpenID, atau membuat komentar secara anonim. 
Opsi Moderasi - Saat ini, Blogger default memiliki opsi untuk menyetujui dan menolak komentar yang Anda tidak akan ada di Sistem baru. Tanpa mekanisme moderasi yang tepat, akan lebih sulit untuk berurusan dengan spammer.
Pembaruan: Sistem komentar baru memiliki beberapa opsi untuk menangani komentar Spam. Google plus akan secara otomatis menyembunyikan komentar yang dianggapnya spam. Anda dapat meninjau komentar tersembunyi ini dengan mengklik bilah komentar ulasan biru.
review_comments
Anda dapat menghapus komentar dengan mengklik V di sebelah kanan komentar
remove_comment
Komentar Gadget Terbaru - The Komentar Gadget Terbaru yang bekerja pada Komentar Feed Blogger mungkin tidak bekerja dengan baik karena ini bergantung pada Blogger Komentar 
Tweaks Template diperlukan untuk Mengaktifkan Komentar Custom Template - Anda mungkin harus men-tweak Blogger Template untuk mendapatkan Google+ baru Mengomentari Blog Anda. 
Anda memerlukan Profil Google+ - Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus mengganti Profil Blogger Anda ke Google+. 
Komentar akan hilang jika Anda mengubah URL Blog Anda -Jika Anda mengubah URL Blog Anda ke domain khusus, setelah menggunakan Google+ Comments untuk sementara waktu, komentar G + akan hilang ketika Anda beralih. Jadi, jika Anda berencana untuk pindah ke Domain Kustom, jangan mulai menggunakan Komentar Google+, sebelum beralih.

Cara Mengganti Komentar Blogger ke Google+

Langkah-langkah di bawah ini akan memandu Anda dalam mengalihkan Sistem Komentar Blogger Anda ke Google Plus. Ini adalah Proses Dua Langkah.
  1. Integrasikan Blog Anda dengan Google Plus jika belum dilakukan.
  2. Aktifkan Komentar Google+
Di Dasbor Blogger Anda, buka Tab Google+. Jika Anda belum mengintegrasikan Akun Blogger Anda dengan Google+, Klik tombol Mulai dan alihkan ke Google+beralih-blogger-ke-google-plusSetelah Blog Anda terintegrasi dengan Google+, Anda dapat menggunakan Google + Komentar. aktifkan-google-plus-komentarSetelah ini selesai, Anda akan melihat Sistem Komentar Google+ di Blog Anda. Jika tidak muncul, maka Anda harus mengubah template Anda agar ini muncul.

Tweaking Template Anda untuk Mengaktifkan Komentar Google+

Jika, Anda benci mengubah kode HTML, cara termudah adalah mengembalikan Widget Blog ke default (Anda akan kehilangan kustomisasi yang dibuat pada Widget Post Blog jika Anda melakukan ini. Jadi cadangan template akan menjadi ide yang bagus pada tahap ini). Untuk melakukan itu, Pergi ke Templat > Edit HTML dan klik pada Revert Widget Templates ke tombol default , pilih Blog1 Widget dan klik pada tombol Revert Selected widgets .kembalikan-blog-widget-ke-default Jika Anda tidak ingin mengembalikan templat Widget, maka Anda harus mengubah kode Templat secara manual
Untuk melakukannya, cari kode yang mirip (Lakukan Ctrl + F untuk threaded_comments atau ' komentar ')
gambar
dan ganti kedua bagian yang disorot dengan
<b: sertakan data = 'posting' name = 'comment_picker' />
ke template mereka untuk membuat komentar berfungsi,

Tampilkan Hitungan Komentar baru

Untuk menampilkan jumlah komentar baru, gunakan kode
<b: sertakan data = 'posting' name = 'comment_count_picker' />
Jika ini tidak berhasil, tinggalkan komentar di sini dan saya akan membantu Anda dalam memperbaiki masalah komentar :-) Saya telah memutuskan untuk tidak beralih pada saat ini, dan Plugin Blogger masih akan menggunakan Sistem Komentar Blogger Lama untuk beberapa waktu.

0 komentar:

Posting Komentar