Hot!

Widget Opera di blog atau situs Anda ..

Saya selalu terpesona oleh opera browser yang ramping. Saya sangat suka tampilannya. Hari ini saya menemukan sesuatu yang menarik. Widget Google untuk blog. Ini menciptakan widget opera untuk feed blog Anda yang dapat berlangganan oleh pengguna opera lainnya (Mereka dapat mengunduh feed blog Anda) widget). Saya juga telah membuat widget opera blog saya di sini. Lihat Pratinjau.

Widget Opera untuk Blog Anda




Untuk menambahkan widget saya gunakan tombol di bawah ini Jadi jika Anda ingin tetap up to date dengan blog saya maka Anda dapat mengunduhnya .. Ini hanya untuk pengguna Opera ... Jika Anda seorang blogger dan tertarik untuk membuat widget serupa di situs Anda mengunjungi situs widget opera di http://widgets.opera.com/widgetize/start Publikasikan widget Anda dan bersenang-senanglah .. Satu-satunya masalah yang saya temukan dengan widget opera adalah bahwa ia terbuka di jendela baru dan menunjukkan dirinya di task bar..Tapi masih terlihat bagus dan oleh karena itu sangat dihargai..Harap tim opera akan menambahkan lebih banyak fitur sehingga mereka dapat cocok dengan Ekstensi Firefox. 

Add-on Opera

0 komentar:

Posting Komentar